Friday, January 16, 2015

Tips Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

Anda sedang mengalami ketiak hitam atau juga gelap? Sekarang tengah mencari informasi mengenai cara memutihkan ketiak ? Yang dapat anda lakukan untuk mengatasi kulit ketiak hitam? dengan menggunakan apa? Pasti tidak mengenakkan bukan? mengalami kulit ketiak yang hitam?

Ketiak hitam memang akan membuat kita menjadi kurang percaya diri dan juga akan membuat kita merasa tidak nyaman ketika menggenakan pakaian tanpa lengan. Biasanya hitamnya ketiak disebabkan tidak berhati-hatinya saat mencukur, mencabut bulu ketiak dan juga penggunaan efek kimia seperti penggunaan deodorant. Apabila ini tidak segera diatasi maka akan membuat bau badan menjadi tidak sedap.

Tips Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami
Cara memutihkan ketiak secara alami
Ketika anda telah berupaya untuk mengatasi ketiak hitam, ada baiknya anda harus waspada. Sebab ketiak merupakan salah satu daerah yang paling sensitif, sehingga perlunya cara khusus untuk merawatnya. Agar ketiak anda tetap bersih dan juga tidak hitam, maka anda dapat mencoba beberapa bahan alami di bawah ini untuk memutihkan ketiak anda.

Cara Memutihkan Ketiak Hitam

Ketiak hitam memang akan membuat penampilan menjadi tidak baik, terlebih untuk anda para wanita yang gemar memakai pakaian lengan pendek maka cara memutihkan ketiak merupakan informasi yang sangat dibutuhkan bagi anda.
Baca juga : Tips Ampuh ! Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Permanen
Tips Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami
Cara memutihkan ketiak

Ketimun dan bubuk kunyit

Selain enak untuk dilalap ternyata ketimun juga dapat berfungsi untuk memutihkan ketiak secara alami. Selain ketimun, yaitu kunyit. Kunyit memang telah terkenal di beberapa kalangan karena dapat membuat kulit yang hitam menjadi cerah, maka dari itulah banyak body lotion yang menggunakan kunyit sebagai pemutihnya. Kedua bahan ini sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit ketiak, caranya dapat dengan menghaluskan ketimun dan juga kunyit kemudian dioleskan pada ketiak anda. Dan lakukanlah cara ini secara teratur sampai ketiak nantinya menjadi putih.

Yoghurt dan Susu

Bahan alami berikutnya yaitu yoghurt dan susu, karena kedua bahan ini banyak mengandung asam laktat, yaitu bahan alami untuk memutihkan kulit ketiak secara alami. Caranya yaitu ambillah dua sendok makan yoghurt dan tambahkanlah dengan tiga sendok makan susu. Aduk merata kedua bahan dan oleskan pada ketiak sebelum mandi, biarkanlah selama 30 menit atau 1 jam hingga mengering, kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

Batu apung

Cara memutihkan ketiak selanjutnya yaitu dengan menggunakan batu apung, batu ini telah terkenal sebagai batu penggosok ampelas. Selain itu, batu ini juga dapat digunakan untuk memutihkan ketiak karena dapat menganggkat sel kulit mati. Caranya yaitu dengan membasahi ketiak dengan air dan sabun, lalu gosoklah batu apung secara perlahan pada ketiak anda selama beberapa menit dan bilaslah dengan air bersih. Cara memutihkan ketiak satu ini dapat anda kombinasikan dengan minyak zaitun agar kulit ketiak anda menjadi lebih bersih dan sehat.

Air kapur sirih dan jeruk nipis

Kedua bahan ini juga dapat berfungsi untuk mencerahkan ketiak hitam, yaitu dengan mencampurkan perasan air jeruk dan satu sendok air kapur sirih. Aduklah secara merata dan oleskan pada ketiak anda selama 15 menit, lakukanlah cara ini secara rutin selama 1 minggu.
Untuk lebih jelasnya silahkan liat video dibawah ini.

Video : Cara Memutihkan Ketiak Hitam dengan JERUK NIPIS...!sumber : diupload : Jessy Paparazi - Youtube.com

Itulah cara memutihkan ketiak dengan cara alami, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk menangani hal yang satu ini.

No comments:

Post a Comment