Saturday, January 31, 2015

Jual Ladyfem Jakarta dan Daun Baru China Obat Herbal Nyeri Haid dan Wasir

Jual Ladyfem Jakarta dan Daun Baru China Obat Herbal Nyeri Haid dan Wasir - obatherbaldrboyke.blogspot.com - Obat herbal dari tanaman tradisional daun ngai atau baru china ini bisa untuk mengobati nyeri pada saat haid atau nyeri menstruasi yang sangat luar biasa sakitnya. Keampuhan daun baru cina ini juga bisa untuk mengobati wasir juga. Jual Ladyfem Jakarta dan Daun Baru China Obat Herbal Nyeri Haid dan Wasir , Nama ilmiah tanaman herbal Baru China ini adalah Artemisia vulgaris Linn. Tanaman ini biasanya tumbuh didaerah ketinggian hingga 3000 meter diatas permukaan laut. Nama lokal dari tanaman baru china untuk di pulau jawa bisa menyebutnya dengan nama daun manis, brobos krebo, suket gajahan, ada juga yang menamainya beunghar kucicing, dan jukut lokot mala. Update sebelumnya tentang Dr Oz Resep Membuat Pelumas Alami Miss V Kering

Khasiat Tanaman Baru China

Khasiat yang utama dari tanaman ini adalah sebagai analgesik atau penahan rasa sakit, antelmintik  sebagai obat untuk mengeluarkan cacing dan parasit dari dalam tubuh, dan sebagai diuretik atau kondisi untuk meningkatkan produksi urin. Khasiat lainnya adalah sebagai spasmolitik atau yang berhubungan dengan sakit diare, hemostatik dan stomakik.

Cara Membuat Obat Ramuan Herbal Nyeri Haid Alami Daun Baru China

Tanaman baru china ini semua bagian yang akan digunakan adalah pada semua bagian tanamannya. Namun yang seringkali dipakai oleh masyarakat secara tradisional adalah daunnya. Berikut ini saya terangkan bagaimana cara mengobati nyeri pada saat haid atau menstruasi dengan herbal alami daun baru cina atau daun ngai.
  • Herba Baru Cina sebanyak 2 gram
  • Daun poko atau biasa disebut juga Bijanggut (Mentha arvensis) sebanyak 3 gram
  • Herbal Jung Rahab (Baeckea frutescens L.) sebanyak 2 gram
  • Air sebanyak 110 ml.

Semua bahan tadi bisa kita buat infus, bisa juga dengan cara diseduh atau dipipis. Obat nyeri haid alami ini diminum sehari satu kali 100 ml. Jika dipipis maka minumnya sehari sekali sekitar 1/4 gelas.

Resep Membuat Obat Wasir Herbal Daun Baru China Secara Tradisional

Selain untuk mengatasi nyeri haid pada saat datang bulan, herbal tradisional daun baru china juga ampuh untuk mengobati wasir. Wasir atau ambeyen adalah suatu penyakit pembengkakan atau pelebaran pada pembuluh darah pada anus. Kita bisa menggunakan bahan dari tanaman baru cina sebagai obat wasir. Berikut cara membuat resep daun baru cina untuk atasi wasir :
  1. Daun baru china sebanyak 2 gram
  2. Daun wungu sebanyak 7 helai
  3. Patikan Cina sebanyak 3 gram
  4. Daun duduk sebanyak 3 gram
  5. Daun pegagan sebanyak 1 genggam
  6. Air sebanyak 110 ml

Semua bahan tadi kita buat infus water, atau bisa dibuat menjadi pil dan dipipis. Cara minumnya adalah pada pagi hari sebanyak 100 ml sekali saja dalam sehari.Kalau untuk pipisan minumnya sehari satu kali sebanyak 1/4 cangkir. Untuk pil kita minum dalam sehari itu sekitar 9 pil dan diminum 3 kali dalam sehari (3 pagi, 3 siang, 3 sore).

Nah sahabat semuanya, itu tadi pembahasan mengenai pembahasan obat nyeri haid dan wasir alami dengan tanaman daun baru china. Semoga artikel ini bisa membawa manfaat bagi kesehatan kita semua. Saatnya kita semua melirik potensi alam yang kini sudah mulai hampir terlupakan. Herbal asli Indonesia ini sangat aman untuk kita konsumsi dalam jangka yang lama. Terimakasih sudah membaca artikel dengan judul Jual Ladyfem Jakarta dan Daun Baru China Obat Herbal Nyeri Haid dan Wasir dengan url http://obatherbaldrboyke.blogspot.com/2015/01/cegah-kanker-serviks-sejak-dini.html . Jangan lupa share informasi kesehatan tradisional alami dengan tanaman baru china. Baca juga artikel lainnya yaitu CEGAH KANKER SERVIKS SEJAK DINI

No comments:

Post a Comment