Thursday, January 1, 2015

Ladyfem Kapsul Herbal Cara Mengatasi Nyeri Menstruasi

Ladyfem Kapsul Herbal Cara Mengatasi Nyeri Menstruasi - Jika anda terlalu sering nyeri pada saat haid, sebaiknya harus waspada terhadap kemungkinan adanya penyakit serius dalam sistem reproduksi anda. Cara mengatasi nyeri haid saat menstruasi merupakan kejadian yang biasa terjadi ketika menjelang menstruasi atau dalam bahasa medis disebut PMS (Premanstrual Syndrome ) . Penyebab PMS pada wanita biasanya dipicu oleh faktor hormonal, dan ini merupakan hali yang terjadi dikarenakan oleh proses ovulasi yang tak sempurna yang penyebabnya adalah hormon yang tidak seimbang. Hormon tidak seimbang sebabnya seperti balance hormon progesteron dan estrogen tidak sama atau salah satunya lebih dominan.  Pada update sebelumnya tentang Order Ladyfem 4 Box Ke Langkat Sumatera Utara dan 1 Box GASA Ke Magelang
penyebab haid sakit
penyebab haid sakit

Dari penelitian tentang penyebab nyeri saat menstruasi juga ditemukan penyebabnya yaitu PMS disebabkan oleh hormon estrogen dan hormon menstruasi berintraksi bersama serotin. Selain itu, PMS dikaitkan juga dengan konsumsi vitamin B, Kalsium dan juga Magnesium. Biasanya gejala dari PMS akan terasa ketika seminggu sebelum menstruasi atau juga dua minggu sebelumnya.

Gejala Ketika Akan Menstruasi

  • Payudara akan terasa bengkak dan juga nyeri
  • Pusing kepala
  • Perut terasa kembung
  • Depresi berat atau stress
  • Badan Kelelahan dan capek

Cara Atasi Nyeri Haid Secara Alami

  1. Makan Sehat : Banyaklah makan dengan kandungan kalsium, magnesium, vit D, vit E juga omega 3. Perbanyak juga makan buah juga sayur bermacam warna, tidak lupa ikan dan labu, intinya sih makan banyak makanan dengan kandungan protein nabati.
  2. Mengkompres Perut : Bunda bisa mengkompress perut dan juga punggung bagian bawah dengan cara gunakan bantalan pemanas. Atau bisa juga merendam dalam air yang hangat agar lebih rileks dan nyaman.
  3. Berbaring di Tempat Tidur atau Sofa : Dengan tiduran bisa mengurangi rasa nyeri saat menstruasi pada punggung. Caranya adalah memakai bantal untuk digunakan menyangga bagian lutut, kemudian anda coba tarik nafas panjang dan buang denga secara perlahan dan lakukan hal ini sampai kita merasa rileks.
  4. Memijat Perut Bawah : Pemijatan ringan pada bagian perut bagian bawah dan juga pada tulang pinggang akan memberi rasa nyaman. Pemijatan disekitar otot pada pusar dengan cara dicubit saja. Selain itu pijat juga pada tulang kering pada bagian otot dalamnya dari atas hingga kebawah.
  5. Minum Jamu Herbal : Obat Herbal Tradisional yang biasa digunakan atasi nyeri haid adalah daun dewa sebanyak 15 gram dan juga kunyit sebanyak 20 gram yang direbus dengan air sebanyak 600 cc. Rebus hingga tersisa setengahnya, saring dan minum 2 kali dalam sehari. Selain itu, ada juga yang lebih praktis yaitu dengan minum kapsul herbal Ladyfem rekomendasi dr. Boyke Dian Nugraha. Obat herbal Ladyfem Boyke sangat ampuh untuk mengatasi nyeri haid, keputihan, kista, miom, cegah kanker serviks, juga membantu kesuburan dan kehamilan dan masih banyak lagi lainnya. Informasinya bisa klik disini
  6. Olahraga Jalan Kaki : Untuk membantu meringankan nyeri haid, olahraga yang dilakukan cukup dengan jalan kaki saja. Jalan kaki mampu  tingkatkan denyut jantung sehingga aliran darah akan lebih lancar dan metabolisme tubuh lebih cepat. Lakukan olahraga jalan kaki sekitar 30 menit saja. Selain itu, coba juga olahraga lainnya untum mengatasi nyeri haid yaitu yoga.
  7. Konsultasi Dengan dokter : Segera hubungi dokter anda jika keluhan yang terjadi tidak kunjung membaik. Pada kebiasaan wanita yang sedang menstruasi merasa nyeri, namun jika nyeri  tidak hilang juga bisa jadi ini merupakan gejala awal masalah pada sistem alat reproduksi wanita. Untuk itu segeralah periksa ke dokter kandungan terdekat agar bisa diperoleh keterangan lebih spesifik dengan kondisi kesehatan anda.

Ladyfem ampuh untuk mengatasi gejala nyeri pada saat menstruasi, keluhan menstruasi yang tidak lancar bahkan tidak menstruasi atau haid sampai 4 tahun juga. Lihat testimonial pengguna Ladyfem yang sukses atasi masalah haid/ menstruasi dibawah ini.
satu bulan tidak haid, obat tidak haid, obat untuk haid
satu bulan tidak haid, 4 tahun tidak haid, obat tidak haid, obat untuk haid

tanda tanda kehamilan, obat telat bulan
tanda tanda kehamilan, obat telat bulan

Berapa Harga Ladyfem Untuk Menstruasi Ini ?

obat tidak haid, obat untuk haid, obat telat bulan
obat tidak haid, obat untuk haid, obat telat bulan

Harga 1 Box Isi 30 Kapsul Rp. 250.000, harga yang sesuai dengan kualitas dan khasiatnya. Cara pemesanan anda bisa sms dengan format pesanan sebagai berikut :
Nama Lengkap#Hp#Alamat Lengkap Berikut Kecamatan dan Kabupaten#Pesanan Berapa Box
Kirim ke sms : 087828810342

Untuk informasi Cara Order Ladyfem Obat Herbal Atasi Nyeri Haid bisa Kontak SMS : 087828810342 dan Pin BBM : 5D582ECB


Nah itu tadi informasi yang bisa saya sampaikan tentang Ladyfem Kapsul Herbal Cara Mengatasi Nyeri Menstruasi . Semoga bisa membawa manfaat dan ladyfem ini bisa mengatasi nyeri haid/menstruasi secara alami dengan cepat. Terimakasih dan salam sehat Indonesia.

Search Result Page :  cara mengatasi sakit haid, penyebab sakit perut saat haid, penyebab haid sakit, sakit perut saat haid, obat sakit haid tradisional, datang bulan sakit, sakit perut saat datang bulan, satu bulan tidak haid, obat tidak haid, obat untuk haid, masalah haid, cara mengatasi menstruasi, cara menghilangkan nyeri haid, cara menghilangkan nyeri saat haid, cara alami menghilangkan nyeri haid, tanda tanda kehamilan, obat telat bulan

No comments:

Post a Comment