Tuesday, April 18, 2017

Ini 5 Tempat Makan di Bandung menggunakan Pemandangan Alam yang Cantik!

Ini 5 Tempat Makan di Bandung menggunakan Pemandangan Alam yang Cantik!

Foto: Detikfood
Jakarta - Bandung jadi tempat favorit buat berlibur. Di sini Anda sanggup bersantai sambil menikmati pemandangan alam hijau.

Selain menyediakan aneka kopi, pada tempat ini Anda jua sanggup merasakan hidangan lezat yg mengenyangkan sambil berfoto anggun.

Kalau sedang berada di Bandung, tempat ini bisa jadi pilihan makan siang nanti.
Foto: The Lodge Maribaya
1. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya sebagai salah satu loka wisata yang sedang hits pada Bandung. Anda bisa menaiki sky tree hingga glamping seru. Selain berwisata Anda juga bisa mampir ke The Pines Cafe dan Dapur Hawu. Keduanya sama-sama sajikan latar pemandangan hijau nan anggun.

Kalau mau bersantai mencicip kopi & camilan, Anda sanggup mampir ke The Pines Cafe. Tapi bila lapar berat, eksklusif saja ke restoran yg hidangkan aneka hidangan Sunda.

Ada memahami cabai genyot, cah kangkung, gepuk, ikan nila, ayam bakar dan ayam goreng. Ayam gorengnya disajikan lengkap dengan lalapan dan pula sambal nikmat.

Tiket masuk ke The Lodge Maribaya sebanyak Rp 15.000. Anda bisa melakukan traking, outbond, trakking sampai camping. Dijamin kekinian & puas!

The Lodge Maribaya

Jl. Maribaya No. 149

Kp. Babakan Gentong, Cibodas Maribaya

Lembang

Buka : 09.00-17.00

Telp : (022) 222536110
Foto: Ini Tempat wisata
2. Dusun Bambu Family Leasure Park

Di satu lokasi Anda sanggup mendapat beberapa loka keren mulai berdasarkan makan di dalam kandang burung, tepi danau dan panorama pegunungan. Ada 3 restoran dengan konsep tidak sinkron.

Burangrang sebagai kafe terbesar di daerah Dusun Bambu yang tempatnya berada pada area perbukitan & gunung burangrang yang indah. Salah satu hidangan yang khas pada sini adalah ayam bakar bambu betutu yg tersaji menggunakan nasi bakar, tempe memahami, sambal dan lalapan.

Selain burangrang, Anda juga bisa menikmati makan siang pada gazebo menggunakan pemandangan danau pada restoran Purbasari dan makan dalam sangkar burung pada antara pepohonan di Lutung Kasarung. Tertarik buat mencoba?

Jl. Kol Matsuri KM 11

Situ Lembang, Bandung Barat

Telp: (022) 82782020
Foto: Detikfood
3. Cafe D'Pakar

Cafe D'Pakar jadi galat satu kafe hits di Bandung. Untuk menuju ke kafe ini Anda perlu menyusuri jalanan yang agak menanjak sedikit berbatu dengan hutan pada sebelah kirinya. Disarankan jikalau tiba ke sini sebaiknya pagi sampai siang, lantaran jikalau telah sore tempat ini tutup.

Jalanan yang agak sulit terbayar sudah menggunakan pemandangan kafe yg ciamik. Ada 2 area yaitu indoor & outdoor. Area indoornya berupa bangunan joglo yg teduh sedangkan outdoornya terdiri menurut beberapa meja dan kursi kayu berundak-undak. Tentunya makan enak bisa sambil menikmati hutan pinus yg hijau dengan semilir angin sejuk.

Selain sanggup merasakan aneka kuliner lezat seperti batagor, pempek, nasi pais hingga martabak. Jangan lupa buat membawa kamera & berfoto dengan latar pemandangan alam yang latif. Wajib mampir!

Cafe D'Pakar

Jalan Dago Pakar Utara

Sekejolang, Bandung

Telp: 085102677787

Libur: Senin

Selasa-Jum'at: 12.00-18.00

Sabtu-Minggu: 09.00-18.00
Foto: Sebandung​
4. Armor Kopi Bandung

Kesini paling enak pada pagi hari. Udara hutan raya yg sejuk ditambah dengan pemandangan hutan pinus jadi incaran anak muda, tidak hanya Bandung tapi pula Jakarta.

Coffee shop dengan singkatan 'Arabika Multi Origin' ini berbentuk misalnya tempat tinggal kayu yg menyatu dengan pepohonan akbar di sekitarnya. Ada tiga jenis kopi pilihan seperti Robusta, Arabica & Liberica dengan beragam aroma. Anda sanggup pilih sendiri teknik penyeduhan manual brewing seperti V60 sampai French Press.

Selain itu, Anda jua mampu menikmati aneka jenis teh mulai menurut green tea, black tea, oolong & honey milk tea. Nikmati teh dan kopi dengan singkong goreng atau cireng goreng bumbu rujak spesial Bandung.

Lantaran berada pada kawasan Tahura Djuanda, Anda diharuskan buat membayar tiket masuk lebih kurang Rp 10.000 per orang. Selain mampu ke Armor, Anda jua bisa berkeliling sembari jalan-jalan ke goa Jepang, goa Belanda hingga Curug Omas Maribaya.

Armor Kopi Bandung

Taman Hutan Raya Djuanda (Tahura Djuanda)

Dago Pakar, Bandung

Buka: 09.00-21.00
Foto: Tripadvisor​
5. Sapu Lidi Sawah

Lepaskan kepenatan mak kota dengan menyantap kuliner pada area lebih kurang persawahan & pula di tengah kolam ikan mas. Menunya terbilang unik, Anda bisa merasakan Ikan Penghuni Sapi Lidi, Cumi Dag Dig Dug hingga Ayam Hiber Kabulan. Minumannya juga bervariasi mulai berdasarkan wedang hingga sekoteng spesial Jawa Barat.

Pengunjung tidak hanya sanggup menikmati kulinernya. Tapi juga sanggup menginap di kamar dengan view pemandangan danau hingga sawah yang asri.

Sapu Lidi Sawah

Jl. Sersan Bajuri

Kompleks Graha Puspa Cihideung

Lembang, Bandung

Telp: (022) 222786915

No comments:

Post a Comment