Monday, October 17, 2016

Fiforlif Obat Melancarkan Buang Air Besar ,Cara Melancarkan BAB yang Keras, Cara agar bisa buang air besar

Fiforlif Obat Melancarkan Buang Air Besar - Halo rekan-rekan Google semuanya, mungkin saat ini anda sedang cari Info Cara Melancarkan BAB yang Keras, Cara agar bisa buang air besar, Obat Untuk melancarkan BAB pada orang dewasa dan mencari solusi terbaik untuk masalah yang anda cari saat ini. Perkenalkan saya Bunda Rianika admin blog www.rianika.com, di blog saya ini juga menjual produk herbal rekomendasi Boyke Nugraha untuk membantu mengatasi masalah anda seperti obat melancarkan buang air besar. Kami sarankan untuk obat melancarkan BAB dengan FIForlif. Karena Fiforlif Obat Melancarkan Buang Air Besar bahannya herbal alami dan tidak ada efek samping. Sebelumnya juga kami update Agen Fiforlif Karawang, Cari Alamat Agen Fiforlif Karawang Yang Menjual Fiforlif Di Karawang.


Cara Melancarkan BAB yang Keras, Cara agar bisa buang air besar, Obat Untuk melancarkan BAB pada orang dewasa

Cara Melancarkan BAB yang Keras, Cara agar bisa buang air besar

Cara Melancarkan BAB yang Keras, Cara agar bisa buang air besar


Susah Buang Air Besar


Tahukah anda, Susah buang air besar (BAB) ini jenisnya ada beberapa contohnya adalah buang air besar tidak setiap hari dan juga buang air besar sudah dialami berbulan-bulan. Ada juga jenis BAB lainnya yaitu BAB tiga hari sekali padahal kita makannya setiap hari cukup banyak. Jenis BAB lainnya adalah akibat dari memakan makanan dengan kandungan zat tanin yang tentu sifatnya panas. Ada juga yang susah bab karena kondisi tempat buang air besarnya atau wc tidak nyaman dan asing.

Mitra sehat semuanya, SOLUSI Untuk mengatasi gangguan BAB" dengan jenis jenis diatas, kita harus tahu lebih dulu apa saja sebab yang melatar belakanginya.Walaupun begitu biasanya Beberapa penyebab dari susah buang air besar yaitu karena lambung dan juga usus terhambat dikarenakan ada tekanan emosi, makan dan minum yang tidak teratur dan juga serangan angin kering.

Nah selain itu juga faktor kebiasaan  yang lainnya yang mempengaruhi dan memberikan dampak buruk untuk kesehatan yaitu sulit buang air besar. Tahukah anda, jika anda saat ini sulit untuk mengeluarkan kotoran dari tubuh anda itu artinya ada gangguan yang cukup berarti dan ini efeknya bisa merambat ke gangguan wasir dan juga infeksi saluran cerna.

Dan selain itu juga, sebab dari susah buang air besar juga bisa dipicu dari minimnya konsumsi makanan yg mengandung cukup serat & vitamin yang penting terlebih untuk sistem organ pencernaan makanan. Serat merupakan zat yang tidak bisa dicerna oleh tubuh, namun sangat besar peranannya untuk membantu pencernaan makanan. Serat akan menyebabkan feses yg dihasilkan pun juga akan lebih banyak dan juga feses akan bersifat lunak, sehingga tentunya ini akan mudah untuk buang air besar.

Akibat dari kekurangan makanan yang berserat menyebabkan terjadinya sembelit atau susah buang air besar. Selain itu Obesitas ataupun kegemukan juga bisa penyebabnya kurang makan-makanan yang mengandung cukup serat bagi tubuh kita.

Pencegahan dan Perawatan untuk Mengatasi Susah Buang Air Besar



  1. Usahakan untuk banyak mengkonsumsi makanan yang banyak serat, seperti contohnya sayur dan buah-buahan
  2. Perbanyak Minum air putih atau minimalnya minum 2 liter air setiap hari atau lebih sesuai dengan kebutuhan. Sebaiknya Kurangi juga minuman yang banyak mengandung kafein.
  3. Olahraga rutin secara teratur dan sebaiknya jangan duduk kelaman setiap harinya.
  4. Jangan menunda buang air besar, Usahakan bisa buang air besar setiap harinya.
  5. Kalau masih susah buang air besar, cobalah ambil sabun dan potong sebesar kelingking, kemudian dimasukkan ke liang anus kalau permasalahannya feses susah dikeluarkan.
  6. Konsumsi rutin JUS FIFORLIF UNTUK MEMBANTU PROSES BUANG AIR BESAR SECARA CEPAT DAN NYAMAN

Cara Melancarkan BAB yang Keras, Cara agar bisa buang air besar

Fiforlif Obat Melancarkan Buang Air Besar

Nah mitra sehat semuanya, itu tadi informasi tentang Fiforlif Obat Melancarkan Buang Air Besar ,Cara Melancarkan BAB yang Keras, Cara agar bisa buang air besar yang bisa Bunda Rianika sampaikan pada kesempatan kali ini disela-sela kesibukan packing orderan produk Fiforlif untuk tujuan kota Jakarta, Bali dan Surabaya pada kesempatan hari ini. Terimakasih ya, kalau sekiranya info ini bermanfaat silahkan bagikan ya. Untuk anda yang mau konsultasi gratis mengenai obat melancarkan susah buang air besar bisa langsung kontak kami di SMS/WA 087828810342

No comments:

Post a Comment