Saturday, October 1, 2016

4 Alasan Mengapa Dietmu Gak Pernah Berhasil Selama Ini


4 Alasan Mengapa Dietmu Gak Pernah Berhasil Selama Ini


Alasan Mengapa Dietmu Gak Pernah Berhasil

Bagi wanita yang punya bawaan tetap kurus, makan besar mungkin tak akan jadi masalah besar, bahkan ketika mereka stres dan makan lebih banyak dari biasanya, tubuh mereka tetap langsing. Ke mana perginya semua lemak itu? Beda hal dengan wanita yang mudah gemuk. Segala cara diet pasti akan dicoba agar tubuh tetap langsing.

Tapi sepertinya semua diet tidak ada yang berhasil, tubuh tetap gemuk dan bahkan terkadang berat badan semakin bertambah. Lelah dengan semua ini kan? Mungkin ada yang salah sehingga dietmu tak berhasil. Mungkin ini alasannya.

1. Tidak melakukan dengan benar

Kebanyakan kasus, orang gagal diet karena tak melakukannya dengan benar. Diet punya aturan dan jika kamu ingin berhasil, kamu perlu menaati aturannya dan disiplin dengan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Kecuali jika kamu punya kondisi kesehatan khusus yang menyulitkan proses penurunan berat badan, kamu perlu saran ahli diet.

2. Pengaruh genetik

Ini dia yang biasanya dibicarakan banyak orang, kamu punya turunan kurus atau cenderung mudah gemuk. Jika keluargamu punya kecenderungan mudah gemuk, diet yang dilakukan juga harus lebih intens karena beberapa diet mungkin tidak akan mudah dilakukan dengan gen gemuk.

3. Tidak menyertakan olahraga

Jika ingin mendapatkan tubuh langsing yang "permanen". kamu tidak bisa hanya mengandalkan mengatur pola makan. Olahraga juga perlu diterapkan paling tidak 2 kali seminggu secara berkala. Mengikuti diet ketat biasanya hanya akan memberi efek sementara dan punya risisko mengembalikan berat badan seperti semula.

4. Kerusakan metabolisme

Karena terlalu seringnya kamu melakukan diet dan berubah-ubah metode, tubuh juga akan mengalami banyak perubahan dan jika tubuh tidak kuat, kamu bisa mengalami kerusakan metabolisme dan hal inilah yang menyebabkan dietmu tak berhasil.
Pada dasarnya, semua metode diet yang menganjurkan kamu mengurangi porsi makanan, mengganti makanan dengan sayur dan buah serta menerapkan olahraga itu baik, tujuannya menurunkan berat badan dengan sehat. Yang kamu perlukan hanya mengikutinya dengan disiplin dan keinginan kuat. Jika tidak, jangan heran jika dietmu tak berhasil.

FIFORLIF = JUS UNTUNG MENURUNKAN BERAT BADAN DAN MENGHAJAR PERUT BUNCIT

Super Fiber BERNUTRISI + Goji Berry Untuk DETOX & Atasi masalah Pencernaan

Usus manusia adalah salah 1 penyebab timbulnya berbagai macam penyakit, apalagi di jaman sekarang, usus kita sudah terkontaminasi oleh bahan-bahan makanan yang mengandung pengawet, junkfood, belum lagi sejak anak-anak kita banyak sekali mengkonsumsi makanan yang mengandung pewarna, pengawet dan zat-zat yang tidak diketahui bahayanya terhadap kesehatan, dan itu semua terakumulasi sejak kanan-kanak hingga dewasa.
Bahkan buah & sayurpun ikut tercemar dengan pestisida, bisa terbayangkan kondisi usus kita sebenarnya?
Makan buah-buahan yang dianggap bisa membuat BAB lancar juga bukanlah solusinya, karena BAB lancar bukan berarti racun/ toxin didalam usus yang "mengerak" juga hilang,
➡ INFO PEMESANAN & AGEN

☎ SMS/WA : 087828810342
Pin BB : 5D582ECB

No comments:

Post a Comment