Saturday, October 15, 2016

Alamat Agen Fiforlif Yg Di Ciracas Jaktim

Fiforlif


Alamat Agen Fiforlif Yg Di Ciracas Jaktim


Agen Fiforlif Ciracas Jakarta Timur 


Jual Fiforlif di Ciracas Jakarta Timur dan sekitarnya



Kami menyediakan Fiforlif dan Jual Fiforlif di Ciracas Jakarta Timur untuk Anda yang tinggal di Ciracas Jakarta Timur dan Sekitarnya.  Anda bisa beli Fiforlif di Ciracas Jakarta Timur dengan datang ke tempat kami atau melalui pengiriman paket Fiforlif dengan kurir jne / pos ke alamat rumah Anda.

Penjelasan Manfaat Fiforlif dan Khasiat Fiforlif :


Fiforlif Adalah salah satu minuman untuk melancarkan buang air besar, menurunkan berat badan, perut buncit dan memperbaiki metabolisme tubuh .

Makanan adalah salah satu kebutuhan makhluk hidup untuk melangsungkan hidupnya, bila tidak ada asupan makan kita tidak dapat beraktifitas dengan baik dan tidak ada energi. Namun tubuh kita perlu makan-makanan yang bergizi dan berserat yang cukup mencakup 4 sehat 5 sempurna.

Obesitas

Pola makan yang tidak teratur dapat menyebabkan gangguan pada proses pencernaan. Usus manusia adalah salah satu penyebab timbulnya berbagai macam penyakit, apalagi di era jaman  sekarang, usus kita sudah terkontiminasi oleh bahan-bahan makanan yang mengandung banyak jenis pengawet, junkfood, Ciracas Jakarta Timurm lagi banyak makanan yang mengandung pewarna sepuhan bukan pewarna makanan yang dikhususkan untuk makanan dan Ciracas Jakarta Timurm lagi terdapat zat-zat yang berbahaya yang kita tidak ketahui terhadap kesehatan.

Mengonsumsi makan-makanan yang mengandung bahan berbahaya yang tidak pantas diperuntukan makanan dapat merusak organ tubuh kita secara perlahan-lahan. Bahkan buah dan sayuran ikut tercemar dengan pestisida, anda bisa bayangkan kondisi pada usus kita.

Usus Proses pencernaan

BAB (Buang Air Besar) setiap hari atau rutin tidak menjamin usus anda sudah sehat, dalam berbagai penelitian menunjukkan, orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa didalam ususnya mengandung atau mengendap kotoran dan toxin yang berpotensi menjadi sumber penyakit seperti, sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati.

Makan makanan yang berlebihan juga tidak baik dalam usus pencernaan dan dapat menjadi obesitas, dan menyimpan lemak yang berlebihan.

Fiforlif minuman segar akan kaya serat bernutrisi tinggi yang membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat, dan membuang toxin yang mengerak di usus kita. Fiforlif tidak hanya bermanfaat untuk Detox mengeluarkan racun dari dalam usus tapi juga memberikan nutrisi dan gizi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang baik untuk tubuh kita.

Kandungan Fiforlif :


Goji Berry

Goji Berry : Buah yang paling padat nutrisi di bumi. Goji Berry merupakan buah dengan anti oksidan tertinggi bahkan di atas kulit manggis dan acai berry, Goji juga mengandung semua asam amino esensial. Goji Berry memiliki konsentrasi tertinggi protein buah apapun.

Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam Pantothenic, B6,B12,C,D3,E), Mineral, dan Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, Ribonuclease), Ekstrak Campuran buah dan sayuran (jeruk pontianak, apel, pisang, mangga, stroberi, tomat, pepaya, brokoli, wortel, bayam, kubis, lemon).

serat makanan sehat

Manfaat Fiforlif :



  • Melancarkan buang air besar (BAB) dan mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar

  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan

  • Mengatur kadar gula darah

  • Menurunkan kadar kolesterol sehingga dapat membantu menurunkan resiko penyakit jantung

  • Membantu menurunkan berat badan

  • Merampingkan atau mengecilkan perut yang buncit

Fiforlif terbuat dari bahan-bahan herbal kandungan buah dan sayuran tidak mengandung bahan yang berbahaya tidak menggunakan pewarna sepuhan yang menyebabkan kerusakan pada organ tubuh anda. Dan tidak mengandung efek samping, tidak mejadi kecanduan.



Fiforlif solusi anda diet menurukan berat badan dan melancarkan pencernaan. Fiforlif dapat di konsumsi baik wanita ataupun laki-laki dapat mengonsumsinya.

Penyajian Fiforlif :

  • Tuang 1 saschet kedalam gelas / shaker

  • Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar), Aduk secara rata

  • Segera minum setelah di aduk, selagi Ciracas Jakarta Timurm mengental

Fiforlif

Untuk terapi awal program diet  : 2-3 sachet sehari

Untuk kesehatan colon atau pencernaan : 1 sachet sehari seCiracas Jakarta Timurm tidur

Peringatan :

Tidak diperuntukkan wanita hamil, wanita menyusui, balita dan anak-anak <5 tahun.

Cara Beli Fiforlif di Ciracas Jakarta Timur

Fiforlif Ciracas Jakarta Timur

Fiforlif Ciracas Jakarta Timur

 Fiforlif  Kemasan 1 Box isi 15 sachet Rp.320.000,-


Cara Beli Fiforlif di Ciracas Jakarta Timur:

Jika Anda berminat akan Produk Fiforlif di Ciracas Jakarta Timur. Anda dapat menghubungi Telp atau SMS ke Agen Fiforlif di Ciracas Jakarta Timur / Distributor Fiforlif di Ciracas Jakarta Timur / Stokis Fiforlif di Ciracas Jakarta Timur / Apotek Fiforlif di Ciracas Jakarta Timur / Apotik Fiforlif di Ciracas Jakarta Timur / Toko Fiforlif di Ciracas Jakarta Timur / Penjual Fiforlif di Ciracas Jakarta Timur dengan Format pemesanan dibawah ini.

Format SMS Pemesanan: “Pesan Fiforlif, Berapa Box, Nama dan Alamat Kirim“.

SMS / Telp ke Agen Fiforlif Ciracas Jakarta Timur / Distributor Fiforlif Ciracas Jakarta Timur / Stokis Fiforlif Ciracas Jakarta Timur / Apotek Fiforlif Ciracas Jakarta Timur / Apotik Fiforlif Ciracas Jakarta Timur/ Toko Fiforlif Ciracas Jakarta Timur / Penjual Fiforlif Ciracas Jakarta Timur berikut:

Bpk. Tatang Sutrisna (Agen Fiforlif Jakarta Timur) 
Alamat: Jalan Raya Bekasi Timur KM 17, Jatinegara, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13250

No HP : 08971276959

Cara Pemesanan Cepat


Di cari Agen Fiforlif di Ciracas Jakarta Timur Untuk Memasarkan Fiforlif di Ciracas Jakarta Timur Dan Sekitarnya!


Distributor Fiforlif Jakarta : Ibu Estri Utami Hp 087789276971


Peluang Bisnis Fiforlif Ciracas Jakarta Timur:

Dicari Agen Fiforlif di Ciracas Jakarta Timur dan Sekitarnya. Untuk memasarkan produk Fiforlif ini. Untuk menjadi Agen, Anda bisa kontak ke no telp diatas.

No comments:

Post a Comment