Saturday, October 1, 2016

Belum Setahun Jadi Pejabat, Perut Pasha Ungu Makin Buncit

Belum Setahun Jadi Pejabat, Perut Pasha Ungu Makin Buncit - Halo Mitra Sehat semuanya, pada kesempatan ini saya mau posting sesuatu yang lagi booming dan viral di media sosial yaitu berita mengenai Perut Buncit Pasha Ungu yang dikritik oleh Istrinya melalui akun Instagram. Perut Buncit Pasha Ungu ini kalau saja dia sudah mengenal dan tau produk FIFORLIF untuk mengatasi perut buncit pastinya gak akan kayak gitu yah :)

Oke deh langsung saja ya saya kutip dari sumber aslinya yaitu di http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/belum-setahun-jadi-pejabat-perut-pasha-ungu-makin-buncit-e00469.html berita mengenai perut buncit Pasha ungu. Berikut ini beritanya dan sekarang jadi viral banget di medsos. kalau sekiranya artikel ini bermanfaat boleh kok di share ke temen-temen Ungu lainnya. Terimakasih.

Foto Terkait Perut Pasha Ungu Makin Buncit


Jangan gagal fokus lihat foto ini! © Instagram/adeliapasha

Pasha resmi menjabat sebagai Wakil Walikota Palu per Februari 2016 lalu. Dan seiring dengan profesi barunya tersebut, pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini telah menciptakan banyak sensasi, seperti salah satunya ketika dirinya mengenakan kostum dengan lencana yang campur aduk beberapa waktu lalu.

Nah, meski sudah jadi seorang politisi, namun rupanya darah seni tetap mengalir deras dalam diri Pasha. Ya, pria berusia 36 tahun ini ternyata masih sering nyanyi, terutama jika diundang di sebuah acara resmi.

Baru-baru ini Adelia mengunggah beberapa foto ketika Ia dan sang suami berduet di acara penutupan Festival Palu Nomoni. Bukan sebagai penyanyi solo, rupanya malam itu Pasha diiringi oleh teman-temannya di band Ungu.

Uniknya, dari foto di atas, ada satu hal yang membuat netizen gagal fokus. Ya, kebanyakan orang lebih memilih untuk berkomentar tentang penampilan Pasha yang sekarang sudah berubah. Ya, perutnya makin buncit!

Dari beberapa komentar yang bisa kalian lihat di atas, ada yang menyebut jika seorang pejabat memang lekat dengan imej perut buncit. Well, KLovers setuju dengan ungkapan tersebut?

No comments:

Post a Comment