Thursday, July 24, 2014

Cerahkan Wajah Anda dengan Berbagai Cara Memutihkan Kulit Berikut Ini

Wajah yang putih menjadi dambaan bagi setiap orang terutama bagi setiap wanita yang sangat peduli akan wajah mereka. Karena itu, wajah yang putih menjadi hal yan wajib terpenuhi oleh setiap wanita. Tentunya, hal ini sangat sulit dilakukan terutama, bagi setiap wanita yang memiliki wajah yang kusam.

Namun wajah yang kusam bisa hilang dengan sekejap dengan melakukan berbagai macam cara memutihkan wajah yang bisa anda lakukan dengan mudah. Ada 2 cara yang bisa anda lakukan yakni melalui klinik kecantikan maupun cara alami. Klinik kecantikan seringkali menjadi hal yang paling sering dicari oleh setiap orang. Hasilnya yang instan dapat membuat setiap wanita cantik dan memiliki wajah yang putih.

Cerahkan Wajah Anda dengan Berbagai Cara Memutihkan Kulit
Gambar diambil dari fotolia.com
Namun, cara memutihkan wajah lewat dokter kecantikan seringkali membawa efek samping bagi setiap wanita terutama bagi mereka yang menggunakan beberapa zat berbahaya yang bisa merusak wajah mereka. Karena itu, cara alami menjadi cara yang aman dan harus diterapkan bagi setiap wanita yang ingin tampil cantik alami dan putih. Beberapa produk kecantikan dipercaya menjadi alat yang praktis dan bisa menghasilkan wajah yang putih. Namun, hal ini tergantung dengan zat yang terkandung didalamnya. Karena itu, sangat tidak aman untuk menggunakan produk kecantikan yang banyak dijual diberbagai macam tempat.

Cara memutihkan wajah dengan alami bisa anda temukan dari berbagai macam bahan seperti putih telur dan bengkuang. Putih telur menjadi bahan masakan yang tidak asing lagi karena, bahan ini banyak digunakan untuk membuat berbagai macam jenis makanan. Selain itu, putih telur banyak mengandung zat yang juga bagus untuk memutihkan kulit wajah. 

Selain putih telur, bengkuang menjadi salah satu buah yang sangat dicintai bagi para wanita yang ingin memutihkan kulit wajah mereka. Bengkuang mengandung ekstrak yang sangat berguna untuk membuat kulit wajah mereka menjadi lebih putih dan siap memancarkan cahaya alami yang terpancar dari wajah mereka. Anda tinggal memilih beberapa jenis zat yang sesuai dengan wajah anda dan membuat wajah anda lebih bersinar.

Untuk cara memutihkan wajah dengan putih telur, anda cukup mengambil putih telur yang dijadikan bahan untuk masker. Selain itu, anda bisa mencampurkan madu kedalam masker putih telur tersebut untuk melembabkan wajah anda karena, madu berfungsi untuk melembabkan kulit. Setelah itu, anda tinggal melumuri wajah anda dengan putih telur dan menunggu hingga kering. 

Setelah kering, bilaslah wajah anda dengan air hangat untuk membersihkan sisa-sisa putih telur yang ada pada wajah anda. Sama seperti putih telur, bengkuang juga digunakan sebagai bahan untuk masker wajah. Bedanya, bengkuang dihaluskan hingga hancur. Setelah itu, anda tinggal melumuri wajah anda dengan masker bengkuang. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, anda harus melakukan proses tersebut selama beberapa kali secara teratur dan berkesinambungan.

Demikianlah beberapa cara memutihkan kulit dengan alami dan tanpa bahan-bahan kimia, anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk pergi keklinik kecantikkan, hanya dengan berbekal tanaman-tanaman alami juga dapat memutihkan kulit anda.

No comments:

Post a Comment