Wednesday, July 23, 2014

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Menggunakan Bahan-Bahan Alami

Komedo menjadi salah satu musuh besar bagi setiap orang yang sangat peduli akan kebersihan wajah mereka. Karena itu, banyak orang ingin mengetahui tentang bagaimana cara menghapus komedo yang membandel pada wajah mereka.

Ada beberapa cara menghilangkan komedo dengan mudah dan tanpa perlu mengeluarkan kocek yang besar hanya untuk beberapa komedo yang terdapat pada wajah anda. Hal-hal tersebut dapat diwujudkan dengan mengunakan beberapa bahan alami yang bisa anda temukan dimana saja termasuk, di dapur anda. Karena itu, anda tidak perlu lagi khawatir akan masalah komedo yang bisa membuat anda menjadi stres karena memikirkan wajah anda yang tidak lagi bersih seperti dulu.

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Menggunakan Bahan-Bahan Alami
Gambar diambil dari fotolia.com
Cara menghilangkan komedo yang pertama adalah dengan menggunakan putih telur. Putih telur menjadi bahan alami yang bisa anda manfaatkan untuk menghapus komedo yang menganggu penampilan anda. Caranya cukup mudah karena, anda hanya tinggal mengoleskan putih telur ke wajah anda. 

Setelah itu, anda cukup menunggu beberapa menit dan membuat wajah anda menjadi lebih kencang karena putih telur tersebut. Setelah itu, anda tinggal membersihkan wajah anda dengan air hangat dan anda akan menikmati hasil dari wajah anda yang tampak lebih cerah dan bagus. Selain itu, anda harus melakukan hal ini dengan teratur dan berkali-kali demi mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan bagus.

Selain putih telur, masih banyak hal lainnya yang termasuk kedalam cara menghilangkan komedo yang bisa membantu anda dalam membasmi komedo di wajah anda. Cara lainnya adalah dengan menggunakan lemon. Lemon termasuk kedalam buah yang rasanya sangat asam. Namun, buah yang berwarna kuning ini mengandung berbagai macam khasiat yang sangat baik bagi tubuh dan wajah.

Untuk menghilangkan komedo, anda cukup mengiris lemon dan mengoleskan lemon tersebut pada daerah wajah anda. Setelah itu, anda tinggal membersihkan wajah anda dan merasakan efeknya setelah beberapa kali melakukan hal tersebut. Beberapa cara alami diatas bisa anda terapkan dimanapun dan kapanpun. Karena itu, anda hanya tinggal melakukannya secara teratur untuk mendapatkan efek yang maksimal.

Cara menghilangkan komedo terakhir adalah dengan menggunakan air panas. Air panas menjadi media yang sangat efektif untuk membantu anda mengeluarkan komedo yang membandel. Caranya sangat mudah karena, anda hanya perlu membutuhkan 1 buah baskom yang berisi air panas. 

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah, rebus air hingga mendidih dan tuangkan air tersebut kedalam baskom. Selagi panas, hadapkan wajah anda sedekat mungkin dengan baskom hingga uap air panas tersebut menyentuh wajah anda. Uap air panas tersebut akan membuka pori-pori pada wajah anda dan komedo akan keluar dengan sendirinya. Setelah itu, bersihkan wajah anda hingga bersih menggunakan air dingin untuk menutup pori-pori pada wajah anda.  

No comments:

Post a Comment