Wednesday, December 17, 2014

Kiriman Ladyfem ke Tangerang, Foredi ke Jambi, dan Tisu Majakani ke Sidoarjo

Kiriman Ladyfem ke Tangerang, Foredi ke Jambi, dan Tisu Majakani ke Sidoarjo - Alhamdulillah seperti biasa kegiatan sore hari ba'da shalat maghrib saya bersama suami mengurusi kiriman paket Ladyfem, Tisu majakani, Foredi, dan GASA kebeberapa kota se Indonesia. Pada kiriman kali ini saya mengirimkan resi ke pemesan Ladyfem dan juga Tisu majakani kekota Sidoarjo, Jambi, dan Tangerang.  Pada edisi sebelumnya Agen Ladyfem di Jakarta Terdekat Kapsul Herbal Dokter Boyke

Berikut ini saya sertakan bukti resi pengiriman hari ini yang statusnya masih on proses karena memang baru saja dikirimkan via JNE. 

Bukti Resi Ladyfem, Tisu majakani, Foredi
Bukti Resi Ladyfem, Tisu majakani, Foredi

Resi Pengiriman 1 Box Tisu Majakani ke Sidoarjo 

Tisu Majakani
Kiriman untuk bunda Ina yang berdomisili di Sidoarjo dengan pesanan 1 Box Tisu Majakani  dengan nomer Resi 2636535150002 sudah on proses. Bunda Ina mengalami keputihan dan ada kista dalam rahimnya, tadinya mau sama Ladyfemnya juga. Berhubung Bunda Ina masih punya anak kecil yang masih menyusui jadi dipending dulu untuk mengkonsumsi Ladyfemnya.

Resi Pengiriman 1 Box Foredi Ke Muara Bungo, Jambi

Foredi
Kiriman untuk Bapak Rafdi yang beralamat di Jambi ini dengan pesanan Foredi 1 box  dengan nomer resi 2636535200004 sudah on proses. Beliau memesan Foredi untuk menambah vitalitas dan keperkasaan pria dewasa.

Resi Pengiriman 1 Box Ladyfem Ke Cikupa, Tangerang

Ladyfem
Kiriman paket Ladyfem untuk bunda Dewi yang beralamat di Tangerang dengan nomer resi 2636535320009 sudah on proses. Ladyfem ini bermanfaat untuk kista, keputihan, nyeri haid, menstruasi sering telat dan sakit dan juga membantu kesuburan wanita. Selain itu bisa menambah kepercayaan diri wanita. Bisa juga atasi frigid pada wanita secara herbal alami.

Oke sahabat obat herbal dr Boyke yang saya hormati, itu saja dulu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Terimakasih atas kepercayaannya berbelanja cerdas bersama kami. Untuk info lebih lanjut seperti cara pesan ladyfem, foredi, tisumajakani, dan GASA bisa kontak saya di sms 087828810342, Whatsapp : 087828810342, Line : agenladyfem, dan Pin BB : 5D582ECB. Baca juga postingan saya lainnya Cari obat herbal keputihan dr.boyke yang terpercaya

No comments:

Post a Comment