Wednesday, December 31, 2014

6 CARA DIET PALING CEPAT MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA ALAMI

6 CARA DIET PALING CEPAT MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA ALAMI
Halo temen temen semuanya, sebetulnya banyak sekali cara diet paling cepat yang bisa kita ditempuh untuk membantu cara menurunkan berat badan. Bahkan sampai ada juga loh yang rela banget menggunakan obat-obatan gak jelas yang tentunya mengandung bahan kimia berbahaya. Semuanya itu demi untuk mendapatkan tubuh atau badan kita yg langsing dan ideal, mereka pun rela menanggung resikonya.

Padahal sebetulnya kalau kita tau, banyak sekali cara diet paling cepat yang bisa dilakukan sendiri dirumah dengan enak dan nyaman tanpa harus mengkonsumsi obat pelangsing yang mengandung bahan kimia berbahaya Contohnya adalah kita bisa mengkonsumsi secara rutin Jus Herbal Fiforlif yang sudah jelas-jelas direkomendasikan Boyke Dian Nugraha. Berikut ini 6 cara diet paling cepat menurunkan berat badan secara alami menurunkan berat badan secara alami yang bisa anda lakukan.


  • 1. CARA DIET PALING CEPAT MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA ALAMI Say No To Sugar

Cara diet paling cepat yang pertama kali harus anda lakukan adalah menghindari makanan yang mengandung gula. Say no to sugar memang merupakan tantangan terbesar bagi anda yang sedang menjalani program diet. Namun, jika anda ingat tujuan anda untuk segera menurunkan berat badan, maka anda harus siap menjalankan cara diet paling cepat tersebut.

2. Minum Air Putih

  • Minum air putih sebanyak lebih dari 8 gelas per hari merupakan cara diet paling cepat yang sudah dikenal sejak lama. Dengan mengkonsumsi air putih, maka dengan cepat anda akan kehilangan berat badan anda.

Anda bisa mengganti makanan untuk menghilangkan rasa lapar di perut dengan minum air putih.Hal tersebut bisa digunakan untuk mengubah lemak yang tertimbun di dalam tubuh menjadi energi.Selain mendapatkan tubuh yang langsing, mengkonsumsi air putih juga bisa menyehatkan tubuh.


  • 3. Makan Makanan Yang Berprotein
Makanan berproteinakan bertugas menggantikan kebutuhan karbohidrat yang anda kurangi dalam rangka mensukseskan program diet yang sedang anda jalani. Cara diet paling cepat dipercaya paling ampuh bagi sebagian orang yang sudah berhasil menurunkan berat badannya.

Energi yang anda butuhkan untuk menjalankan semua aktivitas akan diambil dari lemak yang menumpuk di dalam tubuh dengan bantuan protein. Makanan yang berprotein diantaranya adalah sayur, susu kedelai, telur dan makanan yang lainnya.


  • 4. Olahraga Kardio
Olahraga merupakan cara diet paling cepatyang terbaik yang bisa anda lakukan. Olahraga akan membantu membakar kalori sekaligus menjaga kesehatan jantung dan organ tubuh yang lainnya.

Olahraga kardio adalah olahraga yang dilakukan selama 30 menit hingga 60 menit per hari.Walaupun sebentar, tapi olahraga kardio bisa membakar lemak lebih banyak dibandingkan dengan mengangkat beban.Olahraga yang termasuk dalam olahraga kardio adalah bersepeda, aerobik, lari pagi, berenang dan menaiki tangga.


  • 5. CARA DIET PALING CEPAT MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA ALAMI Mengganti Cemilan Dengan Buah

Gorengan dan cemilan yang manis memang sangat enak untuk dinikmati, tapi perlu anda ketahui bahwa makanan yang diolah dengan cara digoreng dan cemilan manis merupakan makanan yang sangat tinggi kalori.

Anda bisa mengganti cemilan anda dengan mengkonsumsi buah-buahan segar. Buah-buahan akan berfungsi sebagai sumber serat alami yang dibutuhkan oleh tubuh. Serat sangat baik untuk membantu mengeluarkan lemak yang tidak dibutuhkan oleh tubuh.


  • 6. Tidur Berkualitas
Tidur merupakan aktivitas yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Tidur juga merupakan cara diet paling cepat yang bisa anda lakukan. Hal ini dikarenakan di saat tidur, tubuh akan melakukan pembakaran lemak. Tidur yang dianjurkan dalam setiap harinya adalah sebanyak 8 jam pada malam hari.

6 CARA DIET PALING CEPAT MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA ALAMI


Dengan memenuhi tidur yang berkualitas, maka tubuh akan menjadi lebih bugar dan segar. Oleh sebab itu, mulai sekarang janganlah sepelekan waktu tidur anda. Karena porsi tidur yang berkualitas bisa juga digunakan untuk cara diet paling cepat.

Itulah tadi 6 cara diet paling cepat menurunkan berat badan secara alami yang bisa anda lakukan setiap harinya agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Selamat mencoba cara diet paling cepat di atas ya.

No comments:

Post a Comment