Thursday, September 11, 2014

Zodiak Taurus (20 April - 20 Mei)

Zodiak Taurus (20 April - 20 Mei) zodiak lambang bantengZodiak Taurus adalah zodiak yang berlambang banteng, biasanya mempunyai sifat keras kepala, cuek, tidak mau diperintah, baik hati, berjiwa musik, pendiam dan tidak akan menurut jika perintah dengan kekerasan. Seorang taurus akan luluh hatinya jika dikasihi dengan lemah lembut dan sering dipuji maka dia akan menjadi lebih baik lagi dari anda yang mengasihinya.

Yang Anda sukai : Hidup bebas tanpa diperintah oleh orang lain, makanan enak, jalan-jalan, mendengar musik, alam, santai, dan biasanya suka mencium ketiak pasangan anda (jika ketiaknya harum)

Yang tidak Anda sukai : Anda paling tidak suka disuruh-suruh apalagi dipaksa. Anda juga tidak senang diburu waktu, karena anda orangnya suka santai.

Peruntungan : Kerena anda tipikal orang yang keras kepala, maka dari itu cobalah untuk menghadapi segala sesuatu dengan kepala dingin, karena akan lebih baik dalam peruntungan anda. Berani untuk mengambil semua peluang yang ada, karena kesempatan itu hanya datang satu kali.

Karir : Cobalah untuk lebih rajin masuk kerja (jika anda pegawai) karena atasan tidak menyukai pegawai yang sering absen. Jangan takut dengan atasan jika yang anda lakukan itu benar.

Karir yang cocok untuk anda : Pemusik, seni, bankir, akuntan, dan berkebun.

Keuangan : Anda dapat menghemat uang sampai tidak terlewatkan satu sen pun, akan tetapi jika menginginkan suatu pasti anda akan langsung membeli tanpa pikir panjang, walaupun menghabiskan tabungan anda. Utamakan yang penting saja dulu, jika ada uang lebih baru puaskan diri anda.

Nomor Keberuntungan : 12, 19, 23, 33, 39, 41

Aroma Keberuntungan : Mawar, lily, dan aroma madu

Planet yang Mengitari : Venus

Penyakit yang sering diderita : Sakit kepala, saraf dan yang paling berbahaya itu jantung. Lebih hati-hati dalam menjaga kesehatan anda.

Bunga Keberuntungan : Mawar, Daisy, Violet

Warna Keberuntungan : Biru, Hitam, kuning dan merah

Batu Keberuntungan : Batu bermata biru (pirus) dan emerald

Pasangan Serasi : Libra, Leo, Capricorn dan Scorpio

Asmara : Usahakan untuk tidak cuek dengan pasangan anda, berilah dia perhatian lebih agar lebih awet dan langgeng. Doi sangat senang diberi perhatian.

No comments:

Post a Comment