Thursday, September 20, 2012

10 Tips Fitness Untuk Perempuan - Tetap Fit Dan Sehat


tips fitness
Berikut adalah 10 tips Fitness bagi perempuan untuk tetap fit dan sehat:

1. Tetap bugar dan sehat dimulai dengan diet seimbang. Tahu dan memantau berat badan yang tepat untuk usia Anda. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk mempelajari apa makanan yang Anda harus menghindari dan mengikuti rutinitas makan Anda disiplin. Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, makanan dengan kalori tinggi harus dihilangkan dari makanan Anda. Makanan dengan serat tinggi dan rendah lemak harus dimasukkan prioritas dalam daftar belanjaan Anda, bukan gula daging merah, dan lemak.

tips Fitness


2. Minum banyak air. Minum setidaknya delapan gelas air sehari-hari. Ini membersihkan tubuh dari kotoran. Hal ini juga disarankan untuk wanita menyusui untuk meningkatkan asupan air untuk menjaga tubuh terhidrasi.

3. Ambil Vitamin dan Suplemen. Jangan lupa suplemen kalsium Anda. Asupan kalsium yang cukup bermanfaat bagi perempuan dari segala usia. Hal ini telah terbukti untuk mencegah mengalami kram dan Pra-Menstruasi Periode (PMS) Gejala. Hal ini juga mencegah Osteoporosis terutama bagi wanita menopause. Vitamin E meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang kuat. Wanita yang menjalani masa menopause harus mengambil Vitamin E-400 karena berhenti berkeringat di malam hari dan hot flashes. Juga, Vitamin E dikatakan terbaik dalam menghindari keriput saat penuaan.

4. Berhenti merokok. Jika Anda merokok, berhentilah. Ini juga merupakan "NO" besar bagi wanita hamil, karena ini akan mempengaruhi kesehatan bayi. Wanita hamil yang merokok dapat lulus konten berbahaya dari rokok untuk bayi melalui aliran darah. Studi terbaru menunjukkan bahwa perempuan perokok lebih rentan terhadap penyakit dibandingkan perokok laki-laki. Wanita yang merokok memiliki risiko tinggi terkena kanker payudara. Juga batasi asupan alkohol Anda.

tips Fitness

5. Memasukkan latihan dalam rutinitas harian Anda. Berjalan-jalan sepulang kerja, gunakan tangga bukan lift atau bermain dengan anak-anak Anda ketika Anda berada di rumah. Latihan di rumah juga efektif terutama ketika Anda tidak punya waktu untuk pergi ke gym dan ingin menurunkan berat badan. Yoga dan Pilates hanya beberapa latihan yang efektif yang dapat Anda lakukan di rumah. Latihan membantu dalam membatasi risiko penyakit kardiovaskular.

6. Hindari stres. Banyak wanita yang rentan terhadap stres terlalu banyak. Stres telah dikenal sebagai alasan untuk penyakit banyak. Sebisa mungkin meluangkan waktu untuk bersantai. Membaca buku yang bagus, bergaul dengan teman-teman dan terlibat dalam olahraga. Manjakan diri Anda dengan pergi ke panti atau Anda dapat melakukan beberapa berbelanja. Dan jangan lupa untuk mendapatkan cukup tidur untuk menghidupkan kembali energi Anda.

7. Gunakan tabir surya untuk melindungi kulit Anda dari sinar berbahaya dari matahari. Kenakan topi saat di bawah sinar matahari untuk melindungi kulit Anda. Terlalu banyak sinar matahari yang buruk bagi kulit Anda. Kulit rentan terhadap kanker bila terkena sinar matahari terlalu banyak. Hal ini juga mempercepat penuaan sel-sel kulit, yang menyebabkan keriput pada wanita.

8. Pastikan untuk mengunjungi dokter gigi untuk menjaga senyum yang indah. Selalu telah dibersihkan untuk mencegah gigi berlubang dan bau mulut.

9. Kunjungi Kandungan Anda. Wanita yang delapan belas tahun dan di atas harus memiliki Pemeriksaan Fisik mereka setiap tahun terutama untuk tes Pap Smear. Wanita yang empat puluh dan up harus memiliki mammogram mereka dan payudara sendiri ujian didorong sekali pubertas telah tercapai dan harus menjadi kebiasaan pada saat jatuh tempo

tips Fitness

10. Safe sex sangat dianjurkan. Gunakan kondom untuk mencegah penyakit menular seksual.

Terima kasih sudah mengunjungi halaman 10 Tips Fitness Untuk Perempuan.

No comments:

Post a Comment